Jumat, 15 Juli 2011

Tips Cantik Agar Kulit Cerah

Tips Cantik Agar Kulit Cerah 081806077727 TipsPerawatanKulit@gmail.com Dapatkan Tips Cantik Lainnya

Perlindungan dari sinar matahari
Mungkin menyenangkan jika menghabiskan waktu di bawah sinar matahari, tetapi tahukah kamu akibatnya?? Itu sangat tidak menyenangkan, karena sinar matahari langsung dapat menyebabkan penuaan dini, bahkan penyakit kulit dan warna kulit pun akan menjadi lebih gelap.
Nah, untuk menjamin perlindungan kulit yang lebih efektif, gunakanlah tabir surya sepanjang hari, agar dapat melawan sinar UV yang berbahaya terhadap kulitmu.



Merawat kulit
Wajah yang lelah, akan membuat tampilan wajah dan kulit menjadi kusam. Untuk menampilkan penampilan kamu yang begitu awet muda, dapat lakukan pengelupasan kulit sekali atau dua kali dalam seminggu, lalu setelah dibersihkan untuk mengangkat sel-sel kulit mati, maka akan menghasilkan kulit cerah yang tampak halus. Selanjutnya, gunakan masker untuk mengencangkan dan memperbaharui kulit.



Kulit lebih cerah
Percantik penampilan kamu dengan tampilan kulit cerah. Ingin kulit tampak lebih terang, gunakanlah produk pencerah kulit setiap hari. Dengan menggunakan perawatan kulit ini, kamu bisa meminimalisir pigmentasi kulit, noda kecoklata, bahkan noda yang tidak diinginkan. Ayoo, jadikan kulit tampak awet muda dan menjadi lebih cerah.


Regards,
FB : Aprilianti Stephanie
Twitter : @ApriliantiSteph
Pin BB : 29F 321 77
www.SmartClubIndonesia.com/Stephanie



Tidak ada komentar:

Posting Komentar