Jumat, 29 Juli 2011

Tips Perawatan Harian Tubuh Indah

Tips Perawatan Tubuh Indah 081806077727 TipsPerawatanKulit@gmail.com Jaga dan Manjakan Kulitmu

Tips dan Trik Memanjakan Diri bagaikan di SPA :




1. Tampil PD dan berkilau dengan tubuh indah, kulit yang sehat dan awet muda adalah idaman semua orang, khususnya wanita. Gunakan Body Cream atau Body Lotion yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulitmu dalam jangka panjang, juga membuat kulit tetap lembap sepanjang hari jika kamu rutin menggunakannya di pagi dan sore (malam) hari. Perawatan ini wajib digunakan setelah mandi atau sebelum tidur, agar menjaga kulit cantukmu tetap halus dan lembut.


2. Kulit yang segar dan bersih, juga wajib dimiliki oleh kita semua. Kamu bisa menggunakan body wash/shower gel (sabun mandi) setiap harinya,  agar memberikan kesegaran dan kebersihan kulitmu sepanjang hari. Gunakan jenis sabun mandi yang mengandung moisturizer/Vit.E/mineral lainnya, agar menjaga kelembapan dan membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati dan kotoran.

3. Selain tubuh indah yang segar dan bersih, pastikan kamu memiliki rambut yang indah dan sehat. Pilihlah shampoo dengan formula yang benar, sesuai dengan jenis rambutmu, jangan kupa gunakan conditioner setelah itu. Bila perlu, ganti jenis shampoo secara berkala, dan bersihkan sisir Anda sebelum digunakan, agar rambut tetap terjaga kebersihan dan kesehatannya.

Regards,
FB : Aprilianti Stephanie
Twitter : @ApriliantiSteph
Pin BB : 29F 321 77
www.SmartClubIndonesia.com/Stephanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar