Kamis, 28 Juli 2011

Tips Make Up Glamour

Tips Make Up Glamour 081806077727 TipsPerawatanKulit@gmail.com Tampil Elegan dan Mewah sepanjang malam
Make Up Glamour

1. Tahap pertama tampilan untuk Make Up Glamour, kamu bisa pilih warna foundation dan bedak yang sesuai dengan warna kulitmu. Tapiii, kalau kamu berani tampil lebih eksotis bak artis eropa, kamu bisa campurkan warna foundation yang satu tingkat lebih gelap dari warna kulit aslimu. Cari foundation dan bedak yang matte, agar make up tahan lama dan kulit tidak terlalu berminyak. Ratakan secara perlahan, dan dapatkan corak kulit yang halus dan merata.

2. Selanjutnya, kamu dapat melakukan shading pada beberapa titik wajah, yang fungsinya untuk menutup ketidaksempurnaan pada wajah. Contoh : Shading hidung agar tampilan tulang hidung lebih nyata (alias terlihat lebih mancung, hehe), Shading pipi agar tampilan tulang pipimu lebih menonjol dan tampak tirus.

3. Hias matamu dengan tampilan yang seksi dan menggoda. Gunakan eyeshadow berwarna gelap. Padukan juga dengan eyeliner yang lebih tebal, agar terlihat lebih tajam. Lalu aplikasikan maskara lebih tebal, agar bulu mata lebih tampak bervolume.

4. Gunakan lipstik berwarna netral (Pink atau Peach), agar bibir tampil halus alami dan memikat. Jangan lupa aplikasikan lipgloss berwarna senada, agar hasil akhir yang berkilau, yang melambangkan kecantikan kelas dunia.

Beberapa Tips Tambahan :
- Kamu bisa juga gunakan glitter/manik-manik untuk riasan di bawah atau di samping luar mata,
- Senadakan riasan Make Up Glamour dengan rambutmu yahh,
- Dan beberapa riasan tambahan lainnya.

Regards,
FB : Aprilianti Stephanie
Twitter : @ApriliantiSteph
Pin BB : 
29F 321 77
www.SmartClubIndonesia.com/Stephanie



Tidak ada komentar:

Posting Komentar