Rabu, 27 Juli 2011

Tips Make Up Pesta

Tips Make Up Pesta 081806077727 TipsPerawatanKulit@gmail.com Tampil Menggoda Sepanjang Malam



Bagai seorang ratu di malam hari, gaya dramatis nan elegan akan menjadi lebih menarik perhatian banyak orang. Lipstik dengan pilihan warna yang berani juga dapat mempertegas penampilan secara keseluruhan. Ayo simak Tips & Trik berikut ini :


Langkah 1 :
Kamu bisa memulai dengan menggunakan Concealer dibawah mata, agar sedikit menutupi bayangan gelap di bawah matamu. Juga ingat, pakai foundationmerata di seluruh wajah, bisa dipakai lebih tebal daripada make up harian, berfungsi agar make up terlihat menonjol (tapi tidak berlebihan ya), juga perhatikan bagian kulit untuk warna kulit yang lebih terang dan halus, agar tampilan warna kulit jadi merata.

Tips Make Up Pesta
Langkah 2 :
Kamu bisa mempertegas penampilan mata dengan Eyeliner. Selanjutnya, mulailah pada bagian luar dan aplikasikan Eyeliner dengan garis yang tipis - tipis dan kemudian menjadi lebih tebal, agar tampilan mata menjadi tajam. Namun, jangan lupa gunakan Eyeshadow berwarna yang sedikit gelap (Contoh : Abu-abu tua, Hijau tua, Hitam, dll) di sepanjang kelopak mata untuk penampilan yang glamour. Tahap akhir untuk mata cantikmu. lengkapi dengan Maskara agar bulu mata tampak lebih (tebal).

Tips Mata Pesta
Langkah 3 :
Untuk riasan bibir cantikmu, kamu bisa memilih warna yang lebih mewah (Contoh : Bronze, Haze, bahkan Merah Maroon) atau warna Lipstik yang serupa. Bila kamu mau menggunakan warna yang pink atau Peach, bisa pilih lipstik yang mengandung shine (kilau), agar tetap terkesan glamour. Cari warna lipstik yang sesuai dengan bentuk dan warna bibir Anda.
Tips Bibir Pesta
Regards,
FB : Aprilianti Stephanie
Twitter : @ApriliantiSteph
Pin BB : 
29F 321 77
www.SmartClubIndonesia.com/Stephanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar