Minggu, 24 Juli 2011

Tips Lipstik Tahan Lama dan Bibir Cantik

Tips Lipstik Tahan Lama dan Bibir Cantik 081806077727 TipsPerawatanKulit@gmail.com Bibir Tampil Menawan

Gunakan lipstik secara profesional dan tampilan bibir cantik tampak mempesona


Langkah 1 :
Gunakan lip base (Pelembap Bibir) sebagai dasar untuk seluruh bibir Anda, agar bibir tampak yang rata dan halus. Proses pengaplikasian ini, dapat membantu Anda dalam membuat hasil akhir yang sempurna dan sehat pada bibir Anda.

Langkah 2 :
Gunakan lip liner pada seluruh garis bibir, langkah ini berfungsi untuk mempertegas bentuk bibir dan menjaga lipstik menjadi lebih tahan lama loh, walaupun sebenarnya yang dibutuhkan dalam menampilkan bibir yang penuh pesona, yaitu sedikit penegasan pada bibir. Maka wajib banget nih buat kamu yang mau mempertegas tampilan bibirnya.

Langkah 3 :
Gunakan aplikator lipstikmu, lalu mulai pada bagian ujung luar, kemudian ke arah tengah bibir bagian dalam. Langkah ini berfungsi untuk dapat menjadikan bentuk bibir tampak begitu sempurna, ketika menggunakan kuas lipstik. Langkah yang begitu mudah dan praktis.

Langkah 4 :
Gunakan Lip gloss agar bibir tampak lebih tebal dan tampil glamour seperti bintang Hollywood. Maka tampilan bibir cantikmu menjadi tampil sempurna. Aplikasikan lip gloss pada bagian tengah bibir, agar bibir tampak lebih tebal.

Berikut ini adalah beberapa contoh bentuk bibir, dan Anda dapat menutupi ketidaksempurnaan dari bibir Anda, dan Anda dapat tampil cantik dengan bibir yang sempurna dan mempesona :
Bentuk Bibir

Regards,
FB : Aprilianti Stephanie
Twitter : @ApriliantiSteph
Pin BB : 
29F 321 77
www.SmartClubIndonesia.com/Stephanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar