Sabtu, 16 Juli 2011

Tips Menyesuaikan Bentuk Rambut Dengan Bentuk Wajah

Tips Menyesuaikan Bentuk Rambut Dengan Bentuk Wajah 081806077727 TipsPerawatanKulit@gmail.com

WAJAH BULAT
Bagi kamu yang memiliki bentuk wajah bulat, kamu harus membentuk model rambut yang tampak tebal dan tinggi. Selain itu, harus ada sebagian rambut yang terurai ke arah wajah, agar membantu menyamarkan wajah yang bulat. Bisa juga dengan layer bagian atas untuk mempertebal, tapi tetap menjaga potongan rambut dekat dengan wajah, maka wajah kamu yang bulat akan tampak lebih panjang.

Wajah Bulat

WAJAH KOTAK
Walaupun agak sulit menutupinya, tapi kamu bisa membentuk model rambut yang akan memperhalus bentuk wajah. Sebaiknya ukuran rambut yang pendek hingga medium. Kamu bisa juga memiliki rambut berponi dengan layer pada bagian wajah. Jika rambut kamu lurus, sebaiknya dibuat menjadi keriting atau sedikit bergelombang.

Wajah Kotak

WAJAH OVAL
Mayoritas untuk jenis bentuk wajah ini, hampir semua model rambut sesuai. Bentuknya seimbang dan cukup proporsional. Anda dapat memiliki gaya rambut pendek, medium bahkan panjang. Untuk penampilan yang lebih baik, kamu bisa memiliki model rambut agak menjauh dari wajah. Atau bisa juga rambut yang jatuh ke belakang.

Wajah Oval

Regards,
FB : Aprilianti Stephanie
Twitter : @ApriliantiSteph
Pin BB : 29F 321 77
www.SmartClubIndonesia.com/Stephanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar