Rabu, 13 Juli 2011

Tips Menyempurnakan Bentuk Mata

Tips Menyempurnakan Bentuk Mata 081806077727 TipsPerawatanKulit@gmail.com Kecantikan Mempesona dan Penampilan Terbaik


Mata Yang Kecil
Bagi kamu yang memiliki bentuk mata yang kecil, pilihlah eyeshadow dengan warna cerah. Efek ini akan membantu menjadikan mata tampak terlihat lebih besar. Cara mengaplikasikannya, adalah memilih warna yang lebih terang pada kelopak mata dari bagian dalam sampai ke bagian luar. Kemudian gunakan warna lebih gelap diatas garis kelopak mata dan sedikit diratakan.

Mata Kecil

Mata Turun ke Bawah
Anda menginginkan mata yang turun ke bawah menjadi terlihat fresh dan lebih cantik, gunakan eye shadow ke arah atas dan ke luar. Lalu aplikasikan eyeliner dekat garis bulu mata dan ratakan eye shadow ke bagian luar kelopak mata. Gunakan juga maskara, agar mata tampak lebih terangkat.

Mata Turun Ke Bawah

Mata Yang Lebar
Untuk jenis bentuk mata yang lebar, jadikan mata tampak lebih dekat untuk hasil yang lebih proporsional. Kemudian mulailah dengan menggunakan warna highlight di tengah bagian atas kelopak mata, lalu gambarkan tulang alis dari bagian dalam ke luar dengan warna medium, dan diakhiri dengan mengaplikasikan eyeliner untuk memfokuskan pada bagian tengah dan ujung dalam mata.


Mata Lebar
Regards,
FB : Aprilianti Stephanie
Twitter : @ApriliantiSteph
Pin BB : 
29F 321 77
www.SmartClubIndonesia.com/Stephanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar