Rabu, 03 Agustus 2011

Tips Perawatan Kulit Harian

Tips Perawatan Kulit Harian 081806077727 TipsPerawatanKulit@gmail.com Mudah dan Praktis




Perawatan kulit mudah, praktis dan spektakuler. Langsung aja kita lihat panduan perawatan kulit harian untuk kulit cantik, sehat dan bersih di sepanjang hari :
      1. Membersihkan (Cleanser/Foaming)
    Tips Perawatan Kulit tahap pertama cukup terbilang mudah, karena dapat dilakukan setiap hari atau maksimal dua kali sehari saja. Proses ini dapat mengangkat kotoran, minyak yang berlebihan dan menyamarkan noda di kulit wajahmu.

      2. Menyegarkan (Toner)
    Tips kedua ini, berfungsi untuk dapat membantu menutupi pori-pori & menjaga keseimbangan PH kulit, serta menjaga kulit agar tetap kencang dan halus. Lakukan secara rutin setelah membersihkan wajah yah.
     
      3. Mengelupaskan (Peel Off)
    Di sini kamu dapat menggunakan masker wajah, cukup 2 atau 3 kali seminggu untuk mengangkat sel-sel kulit mati agar kulit tampak lebih berkilau. Tahap ini dapat membantu meregenerasi kulitmu secara rutin.

      4. Melembapkan
    Gunakan day gel/day lotion untuk kulit berminyak dan day cream/day fluid untuk kulit kering, agar dapat melembapkan kulit sepanjang hari, juga menyamarkan noda.
      5. Perawatan Tambahan
    Tips Perawatan Kulit terakhir, kamu bisa menggunakan gel ringan untuk wajah & berfungsi untuk menyamarkan noda serta mengurangi ukuran noda. Bisa juga scrub, cukup 1 minggu sekali, agar kulit cerah dan tidak kusam.

Regards,
FB : Aprilianti Stephanie
Twitter : @ApriliantiSteph
Pin BB : 
29F 321 77
www.SmartClubIndonesia.com/Stephanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar