Senin, 01 Agustus 2011

Tips Trend Make Up 2011

Tips Trend Make Up 2011 081806077727 TipsPerawatanKulit@gmail.com Make Up Cantik Sepanjang 2011
Trend Make Up 2011
Wah wah.. Ternyata gak cuma rambut dan baju loh yang ada "Trend"-nya.. hehe.. Yuk langsung aja kita kupas tuntas, apa aja sih Trend Make Up 2011 :
1. Warna metalik yang gemerlap untuk tampil seperti bintang
    Wahh, warna metalik dan gemerlap! Kesannya glamour banget ya. Untuk tahun 2011 ini, walaupun identik dengan yang namanya fashion Jaman Dulu, tapi kalo urusan Make Up tahun ini, tetep memiliki Trend yg Modern, ibarat "Penampilan Terbaik Ramaikan Catwalk". Warna mata yang berani populer diantara para model, yang mencerahkan dan mempertegas mata ketika berada di bawah cahaya. Misalnya : Black, Dark Brown, Dark Purple, Green, Tosca, Blue, dsb.

2. Penampilan modern di atas panggung
    Ini nihh yang paling unik. Bagi kamu yang mau menampilkan sesuatu yang HEBOH, jangan setengah-setengah. Untuk mendapatkan penampilan seperti model saat fashion show, coba deh menggunakan Eye Shimmer untuk merefleksikan cahaya di mata Anda. Misalnya berwarna silver atau keemasan. Juga Foundation atau Concealer yang berfungsi untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah. Lalu aplikasikan Blush On dengan efek Shiny (Mengandung butiran Shine) yang dapat menjadikan warna kulit lebih berkilau dan mempertegas tulang pipi. Kemudian diakhiri dengan Presses Powder, agar Make Up lebih tahan lama.

Regards,
FB : Aprilianti Stephanie
Twitter : @ApriliantiSteph
Pin BB : 
29F 321 77
www.SmartClubIndonesia.com/Stephanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar