Senin, 15 Agustus 2011

Tips Tata Rias Untuk Kulit Cantik

Tips Tata Rias Untuk Kulit Cantik 081806077727 TipsPerawatanKulit@gmail.com Cantik Mempesona

Langkah 1 - Dasar Sempurna
Tata rias tahap awal sebagai dasarnya, kamu bisa memulai dengan menggunakan Foundation yang sesuai dengan jenis kulitmu. Berfungsi untuk membuat corak kulitmu menjadi lebih halus dan warna kulit menjadi rata sempurna. Aplikasikan dimulai di bagian tengah wajah kamu, kemudian baurkan ke arah luar wajah, agar lebih merata. Bisa juga dilanjutkan sampai ke bagian rahang dan leher, agar warna kulit tidak belang.


Langkah 2 - Mempertegas & Membentuk
Setelah itu, tata rias untuk mempertegas dan membentuk wajahm kamu bisa gunakan Highlighter. Creamy atau bisa juga yang berbentuk bubuk, kamu aplikasikan matte yang berwarna pink dibawah alis mata untuk mempertegas tulang alismu. Kemudian km juga harus meng-highlight struktur tulang dengan mengapikasikan shimme pink di sepanjang tulang pipi, tulang alis dan hidung. Agar bagian tulang menjadi lebih menonjol dan membentuk tulang ypipi, alis dan hidung menjadi lebih cantik

Langkah 3 - Sentuhan Akhir
Untuk tahap tata rias terakhir, kamu aplikasikan Pressed Powder (Bedak Padat) untuk mengkontrol kilap di wajah. Utamakan untuk memperhatikan daerah T di wajah yah, karna daerah yang lebih sering berminyak, sehingga lebih banyak kilap di daerah T. Peng-aplikasian bedak padat, kamu baurkan ke bagian tengah wajah dan bagian luar wajah agar lebih merata. Pertegas struktur dan kilau sekitar pipimu dengan Blush On pink atau orange.

Regards,
FB : Aprilianti Stephanie
Twitter : @ApriliantiSteph
Pin BB : 
29F 321 77
www.SmartClubIndonesia.com/Stephanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar