Selasa, 09 Agustus 2011

Tips Kulit Cantik Alami

Tips Kulit Cantik Alami 081806077727 TipsPerawatanKulit@gmail.com Kulit berkilau sempurna

Yuk ikuti tips cara alami untuk kulit cantik alami, berkilau sempurna berikut ini :
1. Pertama, buang jauh-jauh kebiasaan malasmu dan tampil menarik untuk dirimu sendiri. Mau donk untuk kalau kulitmu indah dan terawat secara alami? Nah, disarankan banget untuk rutin membersihkan wajah saat pagi hari dan sebelum tidur. Gunakan pembersih wajahmu yang dapat menutrisi kulit yang lelah dan mengangkat sel kulit mati.


2. Waktu akan terus berlalu, tapiii jangan biarkan kulit berlalu begitu aja, apalagi tanpa perawatan yang rutin setiap harinya. Jagalah kulit cantikmu, agar selalu tampak sehat dan muda. Gunakanlah pelembap pada wajah kamu setiap hari, sesuai dengan jenis kulitmu. Pelembap wajah ini berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV, mencerahkan warna kulit, anti penuaan, dll. So, wajib banget deh pake pelembap.

3. Pada saat jam10malam, kulit kita cenderung memperbaiki kulit sendiri. Menjaga pola tidur yang baik pun dapat membantu kulit agar tampak sehat. Untuk perawatannya, gunakan krim malam untuk membantu merevitalisasi kulit, mengurangi lingkaran gelap di bawah mata dan menyamarkan kerutan bisa dengan tidur yang cukup.

Ayo lakukan perawatan rutin ini secara teratur, pastikan kamu menampilkan kulit cantik alami sepanjang hari!

Regards,
FB : Aprilianti Stephanie
Twitter : @ApriliantiSteph
Pin BB : 
29F 321 77
www.SmartClubIndonesia.com/Stephanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar