Selasa, 09 Agustus 2011

Tips Tata Rias 2011

Tips Tata Rias 2011 081806077727 TipsPerawatanKulit@gmail.com Tata rias terpopuler

Tata Rias 2011


Untuk kamu yang mau berpesta, ayo tengok trend tata rias 2011 yang terpopuler saat ini :
1. Merayakan party (pesta) spesial kamu dengan trend tata rias yang populer saat ini. Bibir yang merah akan lebih menggoda dan seksi, tapiii bisa juga dengan bibir berwarna pink agar lebih soft (halus), alias gak terlalu menor. Gunakan lipstik berwarna pink pastel adalah idaman wanita masa kini, agar terlihat lebih natural dan feminim. Lengkapi tampilan dengan blush on pinky-mu sebagai perona pipi yang lembut, agar tampil muda dan menggoda.

2. Tips tata rias selanjutnya, kamu bisa juga menambah tampilan yang lebih menarik, dengan tampilan bulu mata yang lentik dan panjang. Ini merupakan salah satu trend mode di atas catwalk loh. Kemudian, aplikasikan maskara pada lapisan bulu matamu untuk menciptakan penampilan yang lebih dramatis. Gunakan juga warna seperti silver atau metalik, kemudian gambarkan garis pada bagian ujung luar garis matamu, supaya seperti mata kucing yang tajam dan eksotis.

3. Untuk tampilan warna kulit wajahmu, kamu bisa menggunakan warna foundation dan bedak yang netral. Tidak gelap, dan tidak terlalu terang. Tampilan warna dan tekstur yang alami, akan menjadi penampilan yang mewah dan halus, sehingga menampilkan wajah yang lebih lembut dan tampilan yang modis.

Regards,
FB : Aprilianti Stephanie
Twitter : @ApriliantiSteph
Pin BB : 
29F 321 77
www.SmartClubIndonesia.com/Stephanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar