Selasa, 09 Agustus 2011

Tips Tubuh Pria Tampil Percaya Diri

Tips Tubuh Pria Tampil Percaya Diri 081806077727 TipsPerawatanKulit@gmail.com Pria maskulin dambaan semua wanita

Tubuh Pria


Keren yaa liat picture di atas, hehehe. Para pria wajib banget untuk tampil berwibawa di mana pun, ayo tampilkan tampilan terbaikmu, ikuti tips tubuh pria wangi dan bersih sepanjang hari berikut ini :
1. Jadilah anggota masyarakat yang bertanggung jawab. Ada maksud loh dari kalimat itu, hehe.. Begini : deodorant adalah salah satu produk yang seharusnya menjadi bagian kehidupan semua orang. Nah, bau badan alami dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang dalam segala acara. Jadi menggunakan deodorant dapat membantu menimimalisirkan bau yang tidak sedap dan keringat, sehingga kamu bisa tampil percaya diri sepanjang hari.

2. Cukuran yang bersih bukan hanya mengenai bercukur – tetapi uga mempersiapkan wajah kamu sebelum bercukur. Wajib banget menggunakan foam cukur untuk cukuran yang halus dan tidak membuat kulit Anda iritasi. Juga cobalah untuk bercukur setelah atau selama mandi dengan menggunakan air hangat. Kandungan pelembab foam-nya, akan membuat kulitmu lebih lembap dan berminyak.

3. Wewangian merupakan bagian penting untuk tubuh pria. Dengan menyemprotkan cologne pada kulitmu, cologne tersebut akan menghangatkan dan memancarkan wangi saat kamu butuhkan sepanjang hari. Cologne juga dipercaya dapat memberikan daya tarik sendiri terhadapan lawan jenis. Bisa juga kamu gunakan jenis Body Spray, dan semprotkan merata pada tubuhmu.

Regards,
FB : Aprilianti Stephanie
Twitter : @ApriliantiSteph
Pin BB : 
29F 321 77
www.SmartClubIndonesia.com/Stephanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar